3 Tips Pemasaran Seluler untuk Melibatkan Pelanggan

3 Tips Pemasaran Seluler untuk Melibatkan Pelanggan

Konsumen yang memahami aplikasi saat ini menginginkan informasi bisnis disampaikan secara singkat dan tersedia untuk dibaca dengan cepat. Berkat perangkat seluler yang mendukung Internet, Anda dan pelanggan Anda dapat berkomunikasi secara sering. Berikut adalah tiga cara mudah untuk menghadirkan pemasaran perangkat seluler yang mendorong interaksi pelanggan.

1.       Jadikan Email Anda Ramah

Pengiriman pemasaran email yang dapat dibaca pada perangkat seluler sekarang sangat penting. Pertahankan baris subjek pesan tetap pendek dan tempatkan tinggi-tinggi di pesan nama merek Anda, penawaran, dan ajakan untuk bertindak. Jadikan desain email Anda sederhana dan ringan pada teks, dan tawarkan tautan ke situs web perusahaan Anda atau halaman Facebook sehingga pembaca dapat mengetahui info lebih lanjut.

2.       Berikan Pelanggan Seluler Apa Yang Mereka Butuhkan

Jika Anda tidak mengoptimalkan situs Anda untuk pengguna seluler, Anda mungkin kehilangan peluang penjualan. Informasi yang paling dicari (jam, lokasi, dan arah perusahaan) dan fitur-fitur populer harus menjadi yang pertama dan utama di mana pelanggan dapat dengan mudah menemukannya. Jika konsumen seluler tidak dapat menemukan informasi yang mereka butuhkan untuk memandu keputusan pembelian mereka, mereka akan beralih ke tempat lain.

3.       Bangun Sosial Media Anda

Pelanggan Anda yang aktif secara sosial memiliki aplikasi Facebook atau Twitter yang dimuat di smartphone mereka. Itu mendorong mereka untuk terhubung dengan Anda di ranah media sosial yang mendorong pertumbuhan signifikan jaringan Anda, dan memperluas visibilitas perusahaan Anda ke kontak pengikut baru Anda. Pastikan untuk memberi pelanggan alasan yang baik dan menyenangkan untuk menyukai atau mengikuti Anda.

Semoga Bermanfaat



Sumber : http://laruno.com

Sumber : http://pengusahadahsyat.com/3-tips-pemasaran-seluler-untuk-melibatkan-pelanggan-detail-409314