Kue Basah Dan Nasi Uduk Beromzet Jutaan Rupiah

  • Kue Basah Dan Nasi Uduk Beromzet Jutaan Rupiah

Kue Basah banyak orang yang menggemarinya dan berbagai macam bentuk dan rasa. Bisnis Kue Basah sendiri telah banyak dilakukan banyak orang di Indonesia dengan keuntungan laba yang menjanjikan.

Kelezatan Kue Basah menjadi peluang bisnis yang dijalankan oleh Suwarni yang biasa disapa Ani. Ani dalam menjalankan usaha Kue Basahnya mampu meraup untung Rp 1 juta hingga Rp 2 juta per bulan dari bisnis tersebut. Suwarni seorang Pedagang Makanan Sarapan Pagi dari Jatinegara provinsi DKI Jakarta merintis dunia usaha kue basah dan nasi uduk sarapan pagi dimulai sejak tahun 2012.

Dalam menjalankan bisnisnya Ani tidak menggunakan nama usahanya tapi mudah dikenal pembelinya. Diawali dengan permintaan orang disekitarnya untuk membuat kue basah dan nasi uduk untuk sarapan pagi. Ani langsung setuju akan permintaan orang-orang disekitarnya untuk memulai usaha sarapan paginya sebagai permintaan orang banyak.

Saat merintis usaha sarapan paginya tak disangka jika hasil olahan nasi uduk dan kue basah yang dibuat Suwarni banyak disukai orang. Akhirnya ia pun hingga kini masih menjajakan kue basah dan nasi uduknya untuk memenuhi permintaan pembelinya apalagi kini banyak pesanan yang datang padanya. Dalam satu hari Kue Basah dan Nasi Uduk mampu memproduksi bahan baku untuk Kue Basah dan Nasi Uduk. Untuk kue basah seperti Risol, Donat, dan sebagainya dengan jumlah 10 kilogram hingga 15 kilogram.

Jumlah bahan baku ini dapat menghasilkan jenis kue basah mencapai 700 buah. Dalam penjual Kue Basah mematok harga Rp 2500 hingga Rp 3000 untuk berbagai jenis Kue basah dengan berbagai varian bentuknya. Ada banyak pilihan jenis kue basah yang ditawarkan Ani. Dalam melancarkan proses produksi Kue Basah dan Nasi Uduk yang dijalankan oleh Ani memilih untuk mempergunakan Mesin Mixer.

Tak lantas dalam satu harinya ia dapat dengan mudah mengantongi uang hingga 1 hingga 2 juta. Namun jika dihitung per bulannya keuntungan yang didapatkan Ani dari bisnis Kue Basah dan Nasi Uduk terbilang fantastis dengan nilai Rp 10 juta hingga Rp 15 juta rupiah.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar