Buku

img-1462466181.jpg

WORKBOOK Bronze, Silver, Gold Dan Platinum
img-1462466087.jpg

img-1462466099.jpg

img-1462466114.jpg

img-1462466123.jpg




Dapatkan Segera !!!

img-1462466252.png

img-1462466263.pngimg-1462466284.png


Jika Anda betul2 Mau Berubah dan Binggung mulai dari Mana,,,
Ikuti Cara yang SUDAH DIBERIKAN TO DO LIST ACTION setiap HARi nya, LENGKAP DIBUKU INI !!!
Miliki Sekarang Juga !

Sebuah Buku Untuk INDONESIA lebih Baik

Adapun Yossa Setiadi , Seorang Pengusaha Bawang Goreng yang memulai berwirausaha ketika tidak mendapatkan Kerja Setelah lulus S2 di salah satu universitas ternama.
Belajar dari Pengalaman ,kini Yossa aktif didalam bidang Entrepreneurs untuk membantu membagikan Ilmu dan Pengetahuan dengan pengajaran yang Rutin.


Selain itu Yossa terus meningkatkan diri untuk membagikan pengetahuannya kepada masyarakat. Telah Belajar ke Ratusan Seminar oleh TungDesem, MerryRiana, BongChandra , dan tidak mungkin bisa disebutkan satu persatu disini.

Kecintaannya pada bidang kewirausahaan terus dipelajari dan diobservasi dengan Actions, akhirnya melahirkan Sebuah Buku tentang Rahasia Tambah Sehat, tambah Kuat dan Tambah Kaya, yang merupakan kisah nyata hidupnya.


Rangkaian pengalaman suka dan duka dalam pembelajaran mengenai kehidupan dituangkan dalam buku. Buku ini bukan teori semata, akan tetapi rangkuman dan “List of Action” untuk Anda, apapun profesinya untuk pembentukan karakter pemenang yang sangat berkualitas. Yossa percaya bahwa kedepan pasti Indonesia akan lebih kuat dan tangguh ketika kita mempersiapkan diri dengan Positive Mental Attitude yang baik.

APA YANG DIBAHAS DISINI ?
Buku Kitab Rahasia Tambah Sehat, tambah Kuat dan Tambah Kaya ini membahas tentang 
1. Perubahan suatu habits yang membawa perubahan
2. Komitment untuk  membongkar kebiasaan dan paradikma lama
3. Transformasi Hidup menjadi baru dan melahirkan kembali jati diri kita dari yang salah
4. Mengobati Kebiasaan pemboros , pemarah , makan berlebihan
5. Membuat Tubuh Menjadi Ideal secara kesehatan.


Pada Buku ini , diajarkan Suatu Kebisaan Pemenang yaitu “DELAY GRATIFICATION” , atau menunda kesenangan. Dimana ilmu ini adalah “POKOK ILMU” penentu kita akan semakin sehat, kuat dan kaya. Ternyata salah satu rahasia besar orang sukses ini bisa dipelajari.


Sebagai contoh ilmiah, penelitian Marshmallow yang terkenal pada 1960-an, dilakukan oleh seorang psikolog terkenal dari Yale University, Walter Mischel, caranya adalah dengan menaruh Anak-anak dan tantangannya. Pada Saat itu, didepan mereka diberikan Marshmallow (Permen Manis) tepat depan mereka. 


Anak-anak ini ditinggal sejenak oleh guru mereka , dan dijanjikan akan diberikan marsmallow yang lebih banyak kalau mereka bisa menahan dirinya selama guru tersebut kembali. Setelah itu, anak tersebut pun ditinggal.


Lantas, tanpa sepetahuan mereka, mereka pun mulai diawasi. Ternyata, ada beberapa anak yang tidak sanggup menahan diri untuk langsung memakan masrhmallow di depan mereka. Ada pula beberapa anak yang sanggup untuk menahan dirinya. Akhirnya, anak yang bisa menahan diripun mendapatkan marsmallow yang lebih banyak.


Namun ini yang penting Sobat, penelitian tersebut tidak hanya berakhir di situ. Anak-anak yang ikut dalam eksperimen ini pun kemudian terus diikuti perkembangan mereka hingga 14 tahun kemudian. Ternyata, ketika memasuki usia dewasa, terdapat perbedaan besar di antara mereka dalam hal studi dan karier mereka.


Anak-anak yang sanggup menahan diri mereka, ternyata lebih berhasil dalam studi mereka, dibandingkan dengan anak yang tidak sanggup menahan diri mereka. Bahkan, anak-anak yang sanggup menunda kesenangannya, skor nilai tes SAT (sejenis ujian tertulis) mereka lebih tinggi sekitar 210 poin. Bukan hanya itu saja, anak yang mampu menunda kesenangan ini pun, menunjukkan sifat-sifat yang lebih positif, misalkan lebih optimistis, lebih kompetens, lebih tidak mudah merasa iri hati, mandiri , sabar , pemaaf , dan membina keluarga lebih harmonis.


Kemampuan ini sebetulnya bisa dipakai pada Segala aspek kehidupan kita yaitu untuk mengelola keuangan dan cara kita menjadi orang yang sukses secara finansial. Dengan mengacu kepada eksperimen Marsmallow, Jurus Delay Gratification ternyata bisa dilatih dan bisa digunakan untuk membuat Kita Tambah sehat, tambah Kuat dan Tambah Kaya.


Dengan kombinasi pengalaman Hidup Yossa selama 5 tahun terakhir menggunakan metode ini, Yossa ingin menjelaskan mudahnya memulai dan merubah semuanya lebih baik dari hal-hal yang terkecil dahulu. Yang penting memulai. Kurang lebih itulah pesannya. Dari hal yang terkecil yang diberikan tugas-tugasnya didalam buku ini.


Disini Yossa juga berbagi mengenai Bidang Kesehatan yang dicapainya, yaitu Tetap Kurus dan langsing walaupun makan banyak , jeroan dan bahkan hanya dengan berolah raga mulai dari 30 detik Saja, dan Bisa dicicil Pula.


Setiap manusia ketika menemukan "Tantangan baru" maka ia akan berpeluang berubah kearah lebih baik, seperti ada Quotes "if Doesn't Challenge You , it Does't Change You"


Buku ini memiliki tantangan dari Bronze, Silver , Gold sampai Platinum. Tugasnya pun unik sekali , misalnya pergi ke toko buku sampai mewarnai atau juga mengupas kulit jeruk atau Apel, juga menonton bioskop/Film. Semua ini dilakukan untuk membawa perubahan yang juga fun dan memulai dengan gampang.


Bagi Orang yang gemar perubahan dan ingin memperbaharui diri, buku ini mampu menambah wawasan dan semakin membuka mata untuk segera bertindak. Karena untuk mengubah Indonesia ke arah lebih baik lagi, tentunya memiliki SDM yang juga Kuat. Leaders yang mempunyai Positive Mental Attitude bagus. Terlebih lagi yang diperlukan adalah kemampuan untuk memiliki "Tombol" Delay Gratification, dengan ini maka niscaya Indonesia akan menjadi bangsa yang memiliki ketagguhan dan kekuatan pada karakter manusianya itu. Maju terus dan Jayalah Indonesia !


Kamu bisa temukan Kitab Rahasia Tambah Sehat, Tambah Kuat dan Tambah Kaya di www.BukuKehidupan.com atau Pemesanan Melalui SMS/WA.

Salam DAhsyat !



Yossa Setiadi S.Sos.,MM.,C.FT
Sms/WA/Call : 081513002850 / 081908678283

Bagikan Post