Bekerja keras

  • Bekerja keras

 

Kerja keras adalah kegiatan yang dikerjakan secara sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah atau berhenti sebelum target kerja tercapai dan selalu mengutamakan atau memperhatikan kepuasan hasil pada setiap kegiatan yang dilakukan. Kerja keras dapat diartikan bekerja mempunyai sifat yang bersungguh-sungguh untuk mencapai sasaran yang ingin dicapai. Mereka dapat memanfaatkan waktu optimal sehingga kadang-kadang tidak mengenal waktu, jarak, dan kesulitan yang dihadapainya. Mereka sangat bersemangat dan berusaha keras untuk meraih hasil yang baik dan maksimal

Hidup di dunia ini memang tidak semudah seperti apa yang kita perkirakan, kita perlu usaha untuk mencapai hidup yang lebih baik. Maka dari itu kita harus bekerja keras agar bisa mencapai sesuatu yang kita impikan. dengan bekerja keras apa saja yang kita impikan pun bisa saja terwujud jika kita bisa bersabar dan terus berusaha.

Bisa dibayangkan bagaimana jika kita hidup tanpa bekerja keras? Yupss, sudah jelas  jika kita hidup tanpa bekerja keras apa yang kita inginkan tidak akan mudah untuk tercapai. namun bukan hanya itu saja, mungkin saja kita tidak akan bisa bertahan hidup lama. Karena hidup du dunia ini sangatlah keras, apalagi di zaman yang telah modern seperti ini.

Jika kita mudah lemah dan menyerah dalam menjalani hidup, maka sudahlah hidup kita tidak akan maju. Karena, jika kita bekerja keras berarti kita selangkah lebih maju.

Anda bisa bekerja keras dengan santai, dan bertahan hidup. Tetapi, ketika Anda bekerja keras, Anda telah beranjak dari posisi “bertahan hidup”. Waktu yang Anda gunakan sangat efektif karena pekerjaan Anda telah selesai, mungkin dari tenggat waktu yang seharusnya, Andapun punya waktu untuk mengevaluasi terlebih dahulu.

Orang yang suka bekerja keras dalam melakukan sesuatu pekerjaan di dalam hidupnya, Dengan begitu pekerjaan Anda selesai dengan cara yang “sempurna”. Setelah itu Andapun tidak perlu terburu-buru untuk memikirkan tugas-tugas Anda selanjutnya. Di saat orang lain masih sibuk dengan pekerjaan dan (otak berpikir keras karena diburu oleh waktu), Anda bisa lebih percaya diri karena telah menyelesaikan semua tugas.

Satu hal yang perlu anda tahu, sebenarnya Bekeja keras adalah sebuah kunci kesuksesan. banyak orang-orang diluar sana yang memiliki perusahaan dan usaha dagang yang sukses. Setiap kita membicarakan tentang “kesuksesan” pasti setiap orang hanya berbicara tentang hasil yang di dapat dari orang sukses tersebut, mereka tidak melihat bagaimana prosesnya “orang sukses” meraih sebuah kesuksesan.

Mereka sukses karena bekerja keras, dengan terus berusaha meningkatkan usaha dan perusahaanya. Apabila kita mau bekerja keras pasti kita akan meraih sebuah keberhasilan, karena kerja keras memiliki hubungan positif dengan keberhasilan.

Orang yang memiliki etos kerja keras, mereka selalu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan berani mengambil resiko atas semua keputusan dan tindakan yang diambil. Karena bagi orang sukses, kegagalan dan kesuksesan adalah resiko yang harus siap dihadapi.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar