6 Langkah Untuk Mengubah Stress Menjadi Sukses

  • 6 Langkah Untuk Mengubah Stress Menjadi Sukses

1. Anda harus mengidamkan kesuksesan pada tingkat yang terdalam

Anda harus memiliki hasrat untuk mendapatkan tujuan anda. Jika api tidak dalam perut anda, ini tidak akan bekerja untuk anda. Anda harus bekerja menuju sesuatu yang benar-benar anda ingin.
Stres yang timbul saat anda sedang bekerja menuju gairah adalah jenis energi yang anda dapat memanfaatkan untuk mendorong anda ke arah tujuan akhir anda, bukan membiarkannya melumpuhkan anda.
Jadi pastikan anda berada di tujuan, didorong oleh gairah, dan berkomitmen untuk perjalanan.


2. Tentukan peran anda

Apakah anda melihat peran anda dalam hidup benar-benar harus mendapatkan tujuan yang anda inginkan? Bagi saya, ini menjadi seorang pengusaha. Saat SMA putus sekolah, tidak ada pengalaman akuntansi dan tidak ada jumlah uang tunai di belakang saya, saya tidak tahu bagaimana membuat impian saya datang ke hasil, tapi aku punya keinginan.
Aku benar-benar merasa bahwa itu adalah tujuan saya jadi saya bermanuver hidup saya memberi diriku ruang untuk benar-benar mencobanya merah panas. Begitu banyak kecemasan di sekitar itu! Ini melibatkan mengambil tanggung jawab dan investasi aset keluarga menjadi peluang bisnis dengan benar-benar tidak ada jaring pengaman.
Anda dapat melihat sekarang mengapa itu sangat penting. Anda harus memiliki keinginan membara untuk mencapai tujuan anda karena untuk memberikan diri anda izin untuk menempatkan diri dalam peran yang akan membuat itu terjadi.
Adalah pikiran yang menekankan anda keluar? Percayalah, aku sudah ada.
Tapi anda dapat mengkonversi kecemasan dengan mendapatkan tujuan. Itu peran saya sebagai pengusaha untuk kembali diriku dengan aset keluarga. Saya dikonversi kecemasan yang menjadi fokus dengan memiliki apa yang saya sebut percakapan kepemimpinan dengan keluarga saya. Saya melakukan matematika. Saya menyadari kami stagnan; seseorang harus mengambil kendali untuk memastikan kami pergi ke suatu tempat. Jadi saya mengadopsi peran itu.
Beberapa tahun kemudian, saya adalah seorang jutawan buatan sendiri.


3. Mengidentifikasi stres yang baik vs stres buruk

Ketika anda mencoba untuk membuat visi anda, Anda akan mengalami stres, tetapi penting untuk belajar bagaimana mengidentifikasi baik vs buruk.
Tubuh tumbuh dalam respon terhadap stres. Stres mendorong pertumbuhan karakter, pertumbuhan emosi, pertumbuhan rohani, dan pertumbuhan otot. Ketika anda mengejar impian anda dijamin pasang surut, tetapi memungkinkan pertumbuhan yang membuat anda lebih kuat.
Jenis yang buruk dari stres adalah ketika anda tidak mengambil kendali dari hidup anda. Anda dihapus dari gairah anda, di zona aman anda, namun hal ini masih akan salah. stres ini melemahkan, dan membuat anda lemah dan memberikan kontribusi untuk ‘saya miskin’ pola pikir. Tidak ada mimpi dibangun mengasihani diri sendiri.
Jika anda yakin kecemasan melemahkan, itu akan menjadi ramalan. Menghadapi dan mengubah keyakinan mereka dan itu akan pergi jauh untuk mengkonversi hal-hal ke dalam fokus.


4. Kelilingi diri anda dengan kisah sukses

Tempatkan diri anda dalam situasi di mana anda dapat melihat orang-orang yang sudah mencapai apa yang mereka inginkan. Biarkan energi mereka menular pada anda!
Anda lebih mungkin untuk melompat kejembatan yang jika orang lain berhasil melakukannya dan penuh kasih itu. Mulai melihat diri anda sebagai salah satu dari orang-orang mengkonversi kecemasan yang menjadi cukup fokus untuk melompat!
Aku menempatkan diri di depan orang-orang yang sudah mendapatkan tingkat pendapatan saya membayangkan dan menyerang percakapan dengan mereka di sekitar kesuksesan mereka. Memilih otak mereka! Lihat bagaimana mereka muncul dalam hidup, dan meniru itu.


5. Kembali diri untuk menang

Anda akan menemukan beberapa orang yang akan mencoba dan berbicara anda turun dari tujuan anda. Mereka mungkin akan datang dari tempat yang baik dan berpikir mereka membantu anda, tetapi diskusi ini dapat membuat keraguan dan stres sekitar mengejar visi anda.
Jangan biarkan mereka menggagalkan anda. Memegang otoritas anda sebagai pemimpin hidup anda, dan hormat biarkan mereka tahu anda punya ini!
Ambil kembali kepemilikan dan kontrol dan energi cemas akan mendukung anda bukan menonaktifkan anda.


6. Jangan lumpuh oleh ketakutan tidak logis

Saya menaati begitu banyak ketakutan tidak logis itu dalam keseimbangan takut sebagian besar waktu. Untuk beberapa derajat, saya terhambat dalam segala sesuatu yang saya lakukan, jadi saya mulai menghadapi mereka.
Aku takut ketinggian, jadi aku melompat keluar dari pesawat. Aku takut air, jadi saya pergi berenang di laut setiap hari, sampai aku berbalik ketakutan tidak logis dan menyertai kecemasan menjadi energi gembira dan mulai menikmatinya!
Di mana ada stres, ada pertumbuhan. Selama anda mendorong melalui dan tidak mundur, Anda dapat mengubah energi itu menjadi fokus, yang akan mendorong Anda ke mana Anda ingin menjadi.
Ini memberdayakan!




Sumber : tungdesemwaringin.com


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar