5 Elemen Kunci dari Merek Pribadi yang Efektif

  • 5 Elemen Kunci dari Merek Pribadi yang Efektif

Membangun bisnis tidak mudah. Kesuksesan datang dari kerja yang intensif, kerja keras dan banyak pembelajaran. Penting untuk mencintai apa yang Anda lakukan, meningkatkan semangat Anda, bekerja keras dan yang terpenting jangan pernah berhenti membangun merek pribadi Anda. Ciptakan merek pribadi yang menciptakan koneksi yang kuat dengan target pelanggan Anda. Merek pribadi yang paling efektif dibangun dengan lima elemen utama ini:

1.       Keaslian.

Keaslian tidak dapat dipaksakan. Itu datang ketika kata-kata dan tindakan sejajar. Anda tidak secara aktif mempromosikan diri Anda sebagai “menjadi otentik.” Cobalah membantu audiens Anda. Saat Anda berbagi konten tanpa menanyakan apa pun sebagai imbalan, Anda terlihat benar-benar otentik dan dapat diverifikasi. Keaslian diperlukan, jika Anda pernah berharap untuk mengembangkan merek dan bisnis Anda.

2.       Konsistensi.

Menumbuhkan merek pribadi Anda secara bertahap akan memperluas kehadiran Anda di sejumlah saluran pemasaran dan jejaring sosial. Ketika Anda membuat dan mengoptimalkan profil sosial Anda, Anda harus menjaga konsistensi dalam bagaimana Anda menyajikan merek pribadi Anda.

Perlu diingat bahwa Anda juga harus konsisten dalam cara Anda berkomunikasi dan menggunakan media sosial. Itu berarti memposting secara teratur dan mempertahankan kepribadian yang konsisten. Ini semua adalah bagian dari cara Anda mengemas dan menyajikan merek Anda.

3.       Cerita Anda.

Kisah Anda bisa menjadi komponen kuat dari merek pribadi Anda. Semua orang suka cerita yang bagus, itu salah satu alasan penceritaan sangat efektif dalam pemasaran tradisional. Ini menciptakan hubungan emosional dan manusia. Sebuah kisah hebat memberi tahu orang-orang siapa Anda, apa yang Anda perjuangkan dan bagaimana Anda sampai ke tempat Anda hari ini.

4.       Proposisi nilai.

Komponen utama membangun merek pribadi adalah mengetahui apa yang Anda tawarkan kepada audiens Anda. Apa sebenarnya yang Anda berikan kepada mereka sebagai imbalan atas waktu dan perhatian mereka? Apakah Anda berencana untuk menawarkan sumber daya untuk kiat pemasaran, saran peretasan pertumbuhan, atau untuk menjadi ahli dalam efisiensi operasional, Anda harus mampu mengomunikasikannya dengan jelas kepada audiens Anda.

5. Koneksi

Koneksi adalah bagian penting dalam membangun merek pribadi Anda. Koneksi Anda akan membantu memperkenalkan Anda kepada orang lain dan memperluas jaringan Anda, mereka juga akan memberikan daftar testimonial. Testimonial dan ulasan rekan adalah salah satu sinyal kepercayaan terkuat dan tidak ternilai ketika audiens Anda mempertimbangkan untuk berbisnis dengan Anda.

Semoga Bermanfaat





Sumber : http://laruno.com


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar