3 Ide Bisnis Baru Ini Mungkin Bisa Anda Pertimbangkan

  • 3 Ide Bisnis Baru Ini Mungkin Bisa Anda Pertimbangkan

Membangun bisnis impian biasanya sering dimulai saat Anda belajar mengenai sesuatu yang baru. Hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan mendekatkan diri ke anak-anak muda, yang mana mencari tahu apa yang mereka butuhkan dan mengubahnya menjadi peluang bisnis.

Dilansir dari situs Entrepreneur, berikut 3 ide bisnis baru yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Makanan Cepat Saji yang Menyehatkan
Makanan cepat saji kini tengah berkembang dengan pesat. Di tengah sentimen negatif terhadap makanan cepat saji, orang-orang tengah mencari makanan alternatif lain yang menyehatkan. Di luar negeri, tren burger, es krim, atau makanan cepat saji lainnya sudah mulai pudar karena mereka menawarkan pilihan makanan yang lebih sehat, seperti salad kale atau gandum utuh. Sebagai contoh, ada Green Pirate dan Nectar yang menawarkan jus buah serta smoothies segar. Anda bisa menggarap makanan cepat saji menyehatkan ini dengan konsep food truck ataupun restoran.

2. Rental Website
Di era teknologi seperti sekarang ini, hampir semua orang berprofesi sebagai web developer, tapi tidak banyak dari mereka yang menyediakan jasa rental website. Membuat sebuah website dari nol untuk sebuah perusahaan yang spesifik merupakan cara lama. Kini, para web developer membuat beberapa website yang mirip secara bersamaan, kemudian menyewakan tiap-tiap website versi custom kepada para pelaku bisnis. Mereka yang berminat atas website tersebut bisa membayar iuran bulanan untuk diurus oleh para web developer.
3. Kafe Permainan
Dewasa ini, anak-anak muda tidak hanya mencari kafe yang menyediakan makanan atau minuman saja, tapi juga kafe yang menyediakan berbagai permainan atau aktivitas lainnya. Mereka ingin merasakan sebuah pengalaman yang membuat mereka bersemangat atau tidak terlupakan. Di Jakarta sendiri sudah ada beberapa kafe yang menyediakan berbagai permainan penunjang, mulai dari olahraga fisik yang sifatnya sederhana atau boardgame. Di sini Anda bisa mencari ide jenis-jenis permainan ataupun kegiatan yang bisa menarik perhatian anak-anak muda.



Sumber : ayopreneur.com


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar